Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Met Our Arjuna


Selamat malam.. Wahai para pengguna sosial media yang masih terbangun..

Bosen banget nih, jadi daripada makan (reason why i'm fat: when i'm bored, i eat. the thing is, i'm bored every single time) jadi mendingan isi blog lagii :))

Jadi gini... seperti yang telah gue katakan tadi, Arjuna itu dia, kenapa gue panggil Arjuna? Nggak tau, kepikiran aja panggilan sayang nya Arjuna. Jarang-jarang kan ada yang manggil Arjuna sebagai panggilan sayang?=))

Ini ceritanya alur mundur, jadi selagi ngetik otak gue muter buat nginget ke memori 2 tahun lalu. Tepatnya tanggal 20 April 2012, was the best day i ever had.
Pasti udah pada bisa nebak kan, iya, gue ketemu Arjuna.

Tapi gue ga sendiri, gue bersama my luvuv Manda & Ajeng. Tapi perlu kalian ketahui bahwa dateng ke konser doi itu emang butuh perjuangan, ga sesimple ngantri, dapet tiket, nonton. Tp bener-bener ada effort nya. Ya liat dari ngantri nya aja deh, effort nya udah besar bgt kan, kecuali kalo lo ngantri paling awal..

Disini gue bakalan nyeritain semuanya yaa walaupun ada yg gue skip dikiit wkwk. Jadiii Marygops yang mana adalah promotor doi, netapin kalo Arjunaku bakalan konser beberapa bulan sebelum hari H. Ya namanya juga udah fanatik bgt yak.. Gue sama Manda udah bukan seneng lagi, rasanya mau meluk & nyiumin orang satu satu saking senengnya.

Truus akhirnya kami memutuskan untuk beli tiket bareng, disini Ajeng baru muncul dan dia juga seneng banget, akhirnya kita bertiga beli tiket bareng dan yeaaaaaaaaay dapet!!

Kita bertiga dapet tiket di Green, posisinya di paling tengah. Udah seneng-seneng tiba-tiba sesuatu terjadi..

Manda ngabarin kalo Bokap nya dapet free ticket..

GUE UDAH KETAR KETIR NUNGGUIN TICKETNYA WARNA APA

Galama Manda ngabarin lagi.. Dan ticketnya warna pink..

JADILAH GUE TERJUN BEBAS. KENAPA? PINK ITU PALING DEPAN VROOOH

Tapi ternyata ticketnya cuma ada dua.. Sedangkan kita mau nonton bertiga..

RASANYA BAGAIKAN TERJUN BEBAS DAN JATOH TEPAT KEDALEM JURANG

Terus Manda akhirnya berusaha untuk membujuk Papanya biar bisa dapet satu ticket lagi, akhirnya Papanya akan mencoba.. Aku sayang Om.

Tapi, disitu Papanya gak janji bisa kasih..

Jadilah kita bertiga dilanda kecemasan yang mendalam bak seorang istri yang nunggu Bang Toyib pulang.

Tiap hari kita doa bertiga biar dapet ntu ticket..Trus ada satu kalimat Ajeng yang sampe sekarang terngiang di otak gue,
"Kalo emang kita gadapet tiketnya, yaudah gapapa.. Seenggaknya kita bersyukur masih bisa nonton:'''D"
Jleb..
Teganya kau Jeng..
Teganya teganya teganya

Nah skip ke hari H, itu juga masih belum tentu tiketnya. Gue berangkat bareng Manda begitupun Ajeng dan oh iya kita ke venue bareng Rani juga! Kita galangsung kesana, ke kantor Papa nya Manda dulu untuk ngambil ticket.

Sampe sana, Papa nya ngabarin kan kalo ticket pink nya lagi dipegang dan nanti kita bakalan dapet satu ticket pink yang bakalan dianterin sama seseorang.. Okelah disitu kita udah bersyukur. BERSYUKUR AJA BANGET.

Tapi kendala kembali datang..

Sampe venue, kita belom naik keatas kan masih nunggu dilantai bawah soalnya, orang yg nganter ticket gak dateng-dateng. Nah sedangkan yang lain udah pada naik keatas. Jadilah gue, Manda, Ajeng & Rani ketar-ketir.

Oiya selama disana, kan banyak bgt yang ngeliput tuh. Malu bgt gue, ada yg wawancara lah, foto lah, asli berasa artis beneran. #tolong #yanginiabaikansaja #maafin

Setelah proses gelisah dan telpon menelpon, dateng lah seorang Mas-Mas, mukanya bingung, tapi kita tau itu orangnya karna dia lagi megang hp nelpon Mama nya Manda (sampe lupa ada Tante, halo Tante) yaudah deh kita dapet ticket nya :''D

Masuk venue blablabla blablabla.. Opening 30 menit..

SETELAH ITU ARJUNA MASUK PANGGUNG....

Gila, no words can describe how excited i was. Bener-bener akkkkkkkkkhhhh seneng bgt deh yaAllah, bersyukur bukan main bisa liat doi & denger suaranya live.

Tapi perlu kalian ketahui... Bahwa selama perjalanan kita, ada satu Bapak-Bapak, ehm, sebutin namanya gak ya? Jangan deh.

Pokoknya, dia yang berhasil mengancurkan sedikit kesenengan gue selama hari itu. Dan ada sedikit penyesalan juga. Penyesalan nya 'Kenapa sih gue nggak mau sabar nunggu dibawah buat 30 menit aja.. Padahal 30 menit baru opening Camryn.'

SELALU ITU, PENYESALAN GUE SELALU ITU.

Bukan, bukan Bapaknya Arjuna.

Cuma kami bertiga lah yang mengetahui. Biarlah kenangan pait nan sepat itu kami ingat.

Tapi teteup.. Senengnya bukan main. Ah kalo bisa muter waktu, gue pengen ke tanggal 20 lagi!! :''D
Semoga saja nanti album keluaran baru doi mampir kesini yaAllah.. Pengen ngerasain bahagia gue lagi.

Sekalian post foto nya boleh kan? Boleh dong


                                             

 Ini foto sama... Apa namanya gatau akh, kudet. Spanduk? Papan? Pokoknya belakangnya ada foto Greyson gede.. Dan oh iya kaus kita bertiga sama loh & kita bikin! (thank u Ema)

                                      

     Our bracelets!!

                                      

      Ini sama Ajeng :)

                                      

      Naaah yang ini sama Manda!! :)) (gadi rotate maafin ya man)

                                      
       Ini foto poster yang kita buat :)

                                      
 Ini kita berempat waktu lagi nunggu dibawah + poster


Ah jd flashback bgt nih ngetiknya. Jd syedi.. Sudah yaah mau tidur nanti telat sahur. Yang penting udah cerita soal Arjuna sudah membuatku senang :'))


Au revoir!



0 komentar:



Posting Komentar