Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Re-introduce

Ok, jadii karena ini blog baru dan gue baru nge-blog lagi, jadi apa salahnya gue melakukan yang namanya re-introduce atau perkenalan ulang. Siapa tau ada yg gatau siapa gue (lah pengen bgt dikenal) jadii mending kita ulang semuanya! :))

Shaffa. Nama panjang Shaffa Tasyani R----------- ((yang teman dekat, pasti tau)). Currently on 11th grade, hopelessly in love with an alien singer or well known as Greyson, aaand have a major hobby in reading  & watch movies!! :))

Apalagi ya? Itu udah mencakup sebagian besar sih. Oiya, gue lahir tanggal 27 Juni jadi ulang tahun nya udah lewat, suka sekali sama temen-temen yang bisa menaruh kepercayaan sm gue, dan paling suka sama hal-hal yang bikin gue ketawa. Secara, hidup harus dibawa senang walaupun banyak naik turunnya yakan :p

Gue suka dipanggil apa aja kok! Shaffa, Shappa, Nci, Cina, terserah. Asal nggak melewati batas aja manggilnya.......

Ok segitu aja, semoga betah lama lama ngetik disini hwhw :3






0 komentar:



Posting Komentar