Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Apologize

Hai haaaai!!!

Selamat hari Minggu, semoga hari ini bisa santai sepuasnya yaa!

Yang pegel pegel, relaksasi pijet, yang ngerasa rambutnya udah ga sehat, nyalon, yang merasa hari ini keperluan rumah udah gaada sisa, ya belanja, yang jenuh, isi aktivitas, yang lelah ga karuan, yaudah istirahat aja dirumah. Hari Minggu pokoknya harus diisi sama hal hal yang bikin kita ngerasa hidup itu masih perlu spasi, jangan dibawa sama hal hal yang berat. Walaupun besok Senin ya, bodoamat. Minggu itu hari santai!!!

Anw I want to say a deep deep apologize for being inactive for a week. It has been a lot of struggle for school. Tugas numpuk gakaruan dan pekan lalu kayaknya bisa dibilang pekan ulangan ya, karna gue setiap hari ada aja ulangan. Makanya gasempet buka internet (ya, sempet sih) cuma gabisa ngeblog seasik waktu liburan. Huhuhu sedih banget

Minggu lalu tuh gue ngerasa capeeeeeeek banget gatau kenapa, karna mungkin lagi banyak pikiran juga. Jadi pusing mikirin ini itu. Makanya sekarang gue memutuskan untuk melepas penat eaea sok banget bahasanya penat. Btw gue juga jadi merasa bangkit lagi setelah baca post-annya doi gue yang kesekian, Destri, post nya yang ini, bikin gue sadar kalo hidup itu emang gak akan datar, pasti naik turun.

Ohiya! Barusan baru abis potong rambut... Gak pendek, cuma di model doang. Gatau kenapa ya, kalo abis potong rambut bagus aja. Tapi coba kalo sampe seminggu.. Jele' lagi pasti

Embedded image permalink

Tuh hasilnya. Muka berubah jd ungu yea gadeng. Cuma jele' jadi dikasih warna aja biar bagus

Gangerti deh mau ngomong apa lagi.. Yang jelas minggu lalu itu tercapek. Dan kemarin baru abis lomba, doain menang yah:''')

Dan maaf untuk ngilangnya selama seminggu! Doain besok dan seterusnya nggak begini lagi :'']

Au revoir <3

0 komentar:



Posting Komentar