Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Hahihuheho

Halooo :)

Udah bulan Juni ya ngilang brp bulan tuh gw HAHAHA maaf ya, kebiasaan emang sekalinya muncul entar abis itu pasti ilang lagi kayak tuyul. huft. seenggaknya sekarang kudisini berbagi cerita lagi ^^

Pakabar semuaah? Semoga baik baik aja yaa! Kabar gue baik alhamdulillah, lagi seneng malah karna dua hari lagi masuk Ramadhan hihihihiihihihihihihiii seneeng

Kenapa gue seneng banget kalo Ramadhan? Karna suasananya tuh beda sama bulan bulan biasa. Trus selain itu, nguji kesabaran banget. Istilahnya kayak nguji kesabaran kita sebulan penuh sampe mana. Trus suasananya tuh beda aja gitu, enak, adem, kalo mandi aja rasanya enak banget. Masalahnya, gue libur sekolah sebulan (karna digabung sama libur kenaikan kelas) jadinya puasa full libur. Lha gak full libur aja gue dirumah tidur mulu gimana kalo full... :')

Betewe betewe ngomongin Ramadhan pasti ada mudik AAAAK yeaaa aku pulaang

Yaudah kalo bingung mau ngomongin apa pasti jatohnya kayak gini.

*jedotin pala*

Omong omong soal kenaikan kelas, taun ini diriku memasuki bangku kelas 3 SMA. Doakan ya nilainya bagus terutama rapot supaya bisa diterima di ptn yang sangat diinginkan.. Biar bisa mewujudkan keinginan serta menghasilkan kedua senyum bangga dari kedua orang tua.. Aamiin. Semoga yang tahun ini naik kelas 12 juga dilancarkan semua usahanya ya! Kita berjuang bareng2!
Dan seketika berubah jadi seminar penyemangat...

Dah ah w mau guling guling dikasur

Au revoaahh

0 komentar:



Posting Komentar