Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Helleew

Halooo

Selamat buka puasa bagi yang puasa hari ini :) gimana buka puasanya? Enak? Semoga enak.. Semoga ada yang nemenin juga yaa hahaha

Sayang sekali gaes, gue tadi baru aja dateng bulan pas jam setengah 4. Nanggung banget ya :'')

Anw.. Mau ngapain kesini? Gatau. Bosen aja. Bingung juga mau ngapain dan udah lama gak mampir kesini.. Dan oh ya! Akhirnya! Selamat liburaan :'))

Bisa dibilang ini liburan terakhir gue untuk santai santai ya jadi harus dipuas puasin karna abis ini mau siap berperang. Udah kelas 12 gamau main main lagi, harus bisa masuk di PTN dengan jurusan yang diinginkan. Begitu juga dengan kawan kawan kelas 12 yang lain ya, jangan nganggep enteng. Walaupun kabarnya UN dimajuin lagi jadi bulan Desember ( :'') ) bukan berarti putus asa gitu aja. Harus tetep berjuang. Yeaaaah semangat! (diem diem memotivasi diri sendiri juga)

Trus.. Apalagi ya, bingung.. Makin kesini makin datar aja idup w tehe he he he.. Kundak tau mau pa.
ngebahas apa

Eh ini aja nih...

Kan lebaran tanggal 17 ya, nah gue diperkirakan mudik tanggal 11 tuh, nah truuuus gatau kenapa ngerasa cepet banget berangkatnya. Bukannya gaseneng. Seneng banget malah. Cuma cepet banget. Gue pengennya pas disana tuh puasa cuma tinggal 2 apa 3 hari aja gitu karna imsaknya lebih cepet dibanding di Jakarta kan walaupun bukanya lebih cepet juga, tapi tetep aja. Trus sepanjang puasa bingung banget mo ngapain.. Sinyal nggak ada, kerjaan nggak ada, nonton tv gasemua saluran channel ada sinyalnya, jadi paling nonton cuma beberapa dan itu itu aja. Belom lagi keluarga gue keluarga pertama yang kesana. Makin deh.. Nggak ada temen.

Cuma kalo dibilang excited ya excited sekali. Secara kegiatan kayak gini cuma setahun sekali. Ngumpul semua keluarga besar. Semoga aja nanti bisa ngumpul semua serta tahun seterusnya aamiin.

Segitu dulu aja ngocehnya. Tunggu ocehan gue yang selanjutnya ya :'')

Nih kasi bonus foto rang ganteng biar seger

                                          


                                              







YAK ALLAAAH



















0 komentar:



Posting Komentar