Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Hiks Hari Terakhir

Waaah nggak terasa hari ini hari terakhir 31 hari menulis yaaa. Asli nggak kerasa banget, perasaan baru kemarin gue pertama kali ikutan, nulis lagi setelah sekian lama nggak buka blog, dan sempet lupa password nya apa. Nggak taunya udah sebulan aja :')

Di post terakhir ini... Mungkin nggak akan jadi yang terakhir. Cuma nggak bakalan tiap hari juga. Akan ada saat di mana sesuatu yang terjadi sama gue, atau sebuah random thoughts yang bakalan muncul secara tiba - tiba, atau nostalgia yang tiba - tiba teringat, bakalan gue ceritain lagi di sini.

Gue inget banget dulu waktu pertama kali bikin Blog, itu isinya gue menceritakan temen - temen gue semua wakakakak. Sampe semua temen gue, gue masukin gitu foto nya satu persatu. Nyolong lewat Facebook. Nggak ngerti lagi deh. Things i would do for my friends, men. Krezi.

Tante gue dulu pernah bilang, jaman - jaman dia kuliah dulu dia suka banget nulis di Blog. Trus dia ngasih gue saran, kamu kalo emang suka nulis, coba biasain aja nulis di Blog. Walaupun isinya materi pelajaran sekalipun. Bener aja pas gue cek Blog doi, isinya materi kuliah semua wakakaka. Sambil mengingat materi, sambil bagi ilmu.

Dari semua tulisan gue selama sebulan ini (kurang lima sih, jadi totalnya 26 yak) gue sangat menikmati proses menjalaninya. Walaupun kadang nggak ada ide, bingung sendiri nulis apaan yak udah mantengin layar laptop lamaaa banget sampe jam 11:30 PM baru ada bayangan. Cuma anehnya, gue nggak gitu suka nulis pagi atau siang atau sore.. Malem lebih dapet aja gitu feel nya. Emang jadi acak adul sih jam tidurnya cuma gue sukaakk.

Jadi intinya, untuk teman - teman yang membaca ini, entah suka menulis atau tidak, atau suka menulis tapi malu untuk mengumbar tulisannya apalagi di tulis di media sosial semacam Blog ini, percayalah... Saya sebenarnya juga nggak pede pede amat. Dulu emang saya berani nulis Blog begini? Boro - boro. Nulis di Blog iya, tapi Blog saya apa nggak pernah saya umbar. Sampe mungkin ketika tante gue memberikan pep talk, baru berani bikin baru trus bener - bener gue share link nya. Kalo di pikir - pikir, ngumpet mulu juga nggak maju - maju nanti men. Dan terlalu mikirin apa kata orang juga jadi stress sendiri. Jadi, apa yang lo suka lakuin, lakuin ajaa! Hidup hidup lo, nggak usah mikirin apa kata orang, kecuali perkataan yang membangun. Segera lakukan apa yang menurut lo perlu untuk dilakukan, terutama jika itu berhubungan dengan kebaikan lo kedepannya.

Semoga ada yang terpengaruh sama ucapan saya barusan ya, karna jujur lho, saya orangnya dulu nggak begini. Tapi bisa berubah jadi begini. And it feels good, you know, to be whoever you want to be. Nggak kehalang sama pikiran - pikiran negatif :')

Akhir kata, semoga semakin banyak yang suka menulis, walaupun tulisannya nggak bermutu sekalipun, yang penting nulis. Karna menulis itu keren. Dan, oh ya, satu lagi, gue berusaha untuk selalu menyempatkan ngomong ini,

Semoga kita semua bahagiaaaaaa!



1 komentar:



Anonim mengatakan...

Keep writing...

Posting Komentar