Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Hee yeah!

HALO HALO HALOOO
Ya a m p u n
:((

Maaf banget sebelumnya udah gapernah ngepost lagi. Aku sudah menghilang sekitar... 2 bulan? :( It's not like I forgot about you, my dearest blog, cuma waktunya gatepat mulu kalo mau nulis. Aaand it's 23:20 in here so I'd like to share something that I've been wanting to tell you guys for so long!!

Jadii, kemarin kan libur semester selama 2 minggu (ehm) kurang lama sih sebenernya (ehm). Daaan, mumpung masih inget dikit dikit, pengen cerita. Sebenernya liburan kemarin termasuk salah satu liburan gue yang gue nya 'gerak'. Karena biasanya gue liburan males malesan, klemer klemer dirumah, ngemil begadang nonton film begitu terus berulang ulang sampe abis tu liburan. Kalo keluar juga paling kemana gajauh jauh dari kerumah temen atau hang out. Naah kemarin termasuk banyak gerak!!

Jadi gini, berawal dari gue ke Dufan. Yep, Dufan!! Or more like, Do Fun! 

Udah lamaaaa banget gue gakesana. Terkahir kesana sama keluarga pas gue SD apa.. Lupa. Pokoknya udah lama banget. NAH, awalnya tuh ke Dufan kayak unplanned gitu, ceritanya my holy moly lovely buddy Manda, ngajakin ke Dufan karena murah semenjak kita punya kartu pelajar. Gue mikirnya kayak yang 'Ntar ujung ujungnya gajadi' dan "Paling gadibolehin.' tapi ternyataaa...

Beberapa hari sebelum di pastiin siapa aja yang ikut, Manda nanya gue lagi jadi apa nggak. Nah gue udah mikir waah seriusan ni berarti. Tapi.. Ada satu masalah lagi. Yang ikut anak IPA semua HAHAHHA gue beda kasta sendiri!! Tapi, being a good friend she is, Manda bilang gapapa, ada dia ini, ada banyak orang yang gue kenal ini, yang ikut juga rata rata gue kenal gitu loh, jadi ga ceming ceming amat :))

Akhirnya gue nanya sama Nyokap... 

"Ma, boleh ke Dufan gak?"
Diem sejenak..
Feeling udah gaenak..
"Sama siapa?"
"Sama Manda dan yang lain.." Percuma kalo gue sebutin sisanya, dia juga gatau yang mana.. Cuma tau Manda doang.
"Kapan?"
"Besok."
"Oooh yaudah."
Yaudah
Yaudah
YAUDAH
Y a u d a h
Wow, that seems pretty easy, right?
Gue aja kaget. Karena jujur aja gue jarang banget dibolehin pergi jauh gitu.. Ya maklum lah. *ngela napas*

Trus yaudah deh, booking tiket, dan jadi pergi! :D





Gasegampang itu.











Masalah kedua: menuju Dufan.

Ini adalah salah satu dari kejadian yang gaakan gue lakuin dua kali. Jadi begini ceritanya.

Jadi, ada 3 kendaraan yang bisa mengangkut kita. Dan, berhubung anak IPA disuruh kesekolah (karena ini belum masuk libur, masuknya masih jadwal remedial) karena ada pemberitahuan remedial dari guru fisika, mau gamau kita kesekolah. Yaudah, kesekolah tuh. Awalnya gue udah nanya, "Gimana cara kesananya? Emang boleh pulang sebelum jamnya?"

Dan emang iya.

Sekolah gue ga ngebolehin pulang sebelum waktunya. Jadinya kita ngapain?

Yep, cabut.

Seorang Shaffa cabut. Surprising wasn't it

Gue gaakan nyeritain detailnya gimana-yang jelas itu pertama kalinya gue ngelakuin itu dan ya lo bisa bilang gue overacting tapi gue deg-degan parah...

Ok lanjut!

Yang jelas, setelah kita melakukan itu, gue berjanji untuk gaakan ngelakuin itu lagi; karena rasa gelisahnya minta ampun. Dan waktu berjalan sampe akhirnya kita otw ke Dufan daaaaaaan macet. Seperti biasa.

Tapi akhirnya sampe!

Itu rasanya... Kayak mengulang memori beberapa tahun lalu yang udah kekubur dalem dalem. Dufan gabanyak berubah, cuma nambah wahana dan masih bersih.. Jauh lebih bersih :')

Kebetulan gue lupa urutan wahana apa aja yang dinaikin jadi maklum kalo salah atau ngacak 

Wahana pertama: Kora kora.
OoOoOOh itu pertama kalinya gue naik kora kora karena terakhir kesana gue belum boleh naik. Kesan gue setelah naik... Ya geli. 

Yang kedua... Apa ya? Lupa :( 
Pokoknya, kalo gasalah wahana ketiga itu halilintar; seru kusuka kusuka. Truuus apalagi, oh ya! Arung jeram!

Ini terkampret.

Jadi gue awalnya udah ngusulin kenapa ga terakhir aja arum jeram, tapi karena kalah voting jadi yaudah gue nurut. Yang gue bingungin, dari sekian 8 orang yang naek, kenapa cuma gue yang kena aer mulu sampe kuyup? :(

Hidup memang tak adil.

Ni kasi poto, itu gue basah k u y u p 

 Ehe ehe ehe ehe *nyengir*

Truus setelah naik itu, gue kan basah kuyup, yang lain juga lumayan basah. Jadi kita memutuskan untuk naik ontang anting. Pikir gue, naik itu kan muter muter kena angin, ya patau keringan dikit baju guwe, e taunya apaan. Kering kagak, migren iye.

Tapi yasudahlah, seenggaknya seru :'')

Setelah itu, yang lain pada naik wahana apa tu piring diputer gitu lupa gue namanya. Gue memutuskan untuk gaikut karena dah pusink HAHAH

Abis itu kita makan siang, setelah makan siang, ngantri di perang bintang; yang mana lama banget karena ada sesuatu. Sekitar 30 menit ngantri, dan yang masuk cuma gue dan 5 temen gue yang lain. Sisanya lagi sholat  kan, jadi gue mau gamau masuk meninggalkan mereka.. 

Dan setelah perang bintang kita foto dulu sama onyet!

Rada sedi liat potonya karna w gendut banget :'')

Abis itu kalo gasalah kita ke istana boneka, trus naik histeria, tornado (w ganaik, cupu), trus satu hal yang gaakan gue naikin lagi selama seumur idup.... 

Kicir kicir.

Kampret.

Temen temen gue bilang kicir kicir itu lebih sadis daripada tornado. Tapi entah kenapa gue liat kicir kicir jauh lebih mending daripada tornado?? Jadi dengan bodohnya gue, ya gue naik.

Jangan tanya gimana rasanya; gabisa dijelasin.

 
Pokoknyaa pas sekitar jam 6 lewat kita naik bianglala, sengaja itu pas uda rada gelap karena ngejar satu hal: pemandangannya.

Dan beuuh cakep bener tu ku sampe terpukau :'')

 Ni kita abis naik bianglala! Udah capek tapi masih senyum dong xoxoxo

Dan yang palingggg terakhir kita naik kudaa! Which is one of my favorites. Tapi sukanya kalo naik paling terakhir dan malem karena:

It looked so much beautiful when the lights were on.

Itulah cerita singkat-tapi-gaterlalu-singkat saya tentang jalan jalan ke Do Fun :))

Oh ya, I took a picture with her too:



Aaand here's a picture of me:

 ((((dari sekian banyak foto yang dipilih yang ini karena yang paling bener)))


Au Revoir! :))

0 komentar:



Posting Komentar