Main Twitter Lagi

by - 23.26

Jadiiii siapa yang lagi - lagi lupa nulis?! *garuk garuk kepala*


Gue kira setelah kejadian dua malem nggak nulis berturut - turut kayak waktu itu, gue bakalan inget terus. Ternyata masih lupa juga men :( hiks susah ternyata menghilangkan kebiasan burukku inih.

Ngomong - ngomong selamat malam Sabtu teman - teman. Besok libur ya, perasaan cepet banget ya udah weekend lagi. Minggu besok long weekend pula, Kamis nya libur. Makin bingung deh ntar gue ngapain.

Akhir - akhir ini, gue lagi tertarik untuk kembali ke dunia Twitter. Nggak tau kenapa tiba - tiba aja kangen, trus gue iseng install aplikasi Twitter lagi, trus pas gue log in, astagfirullah. Asli, langsung nyebut. Tweets gue totalnya 65 ribu men. Enam puluh lima ribu. Gue ngetweet apaan ajaaaaaa duluuuuu yassalaaaaam!!

Gue tau gue sangat addicted dengan Twitter jaman jahiliah dulu. Pokoknya dari kelas 6 SD sampe SMP kelas berapa tuh lupa, pulang sekolah pasti main Twitter. Apa aja gue post. Tapi gue kaget banget sampe 65 ribu.. Apa karna faktor udah lama gak buka Twitter juga kali ya. Pas liat timeline, banyak ternyata yang masih main, cuma rata - rata nggak kenal wakakakaak. Yang gue kenal cuma beberapa doang, trus tiba - tiba timeline gue full dengan fans K-Pop, jadi isinya retweet-an K-Pop semua. 

Trus meningat sudah lebih dari dua tahun gue nggak main Twitter, bisa dikatakan gue kikuk banget ketika mau nge-tweet apa. Sumpah ini nggak boong. Gue emang bawel aslinya cuma kalo kikuk ya kikuk. Sampe ketika liat temen gue nge-tweet apa gitu, gue baru berani nge-post sesuatu. Hiks gue sampe nggak berani nge scroll bawah liat tweets gue apa, atau liat inbox gue karna takut melihat kelakuan menjijikan gue dulu HAHAHA :( yaah we all have that moments lah yaaak ketika masih puber alay alay gitu wakakakak.

Ngomong - ngomong, setelah main Twitter seharian ini, gue baru tau kalo Ed Sheeran dipastikan bakalan dateng ke Singapore tanggal 11 November 2017 men!! Tiket di buka tanggal 10 atau 11 bulan ini, jangan sampe kehabisan ya yang pengen nonton!

You May Also Like

0 komentar