Sebuah Post Yang Sangat Random

by - 23.40

Halooooo


Ternyata kemarin gue lupa nulis lagi. Hiks. Sebenernya sempet inget sekitar jam 10 malem, cuma gue masih di tengah - tengah acara jadi nggak konsen. Trus kebablasan.... Sampe jam 1 baru inget nggak nulis wehehehe.

Jadi kemarin gue abis menjalani rangkaian acara di kampus. Seru sekali. Walaupun lebih lama dibandingkan malam sebelumnya, cuma capeknya lebih kerasa di hari pertama. Mungkin yang hari kedua agenda nya lebih seru kali ya, jadi lebih enjoy jalaninnya.

Oke... Ngomongin apa yak? Wakaka. Nggak ada ide aing. Oh, ya ini. Gue tiba - tiba kangen main Tumblr. Trus barusan nyoba log in nggak bisa... Terus pas gue coba buka link nya, eh nggak ada... Tumblr gue ilang gitu aja. Ini kenapa yak? Kira - kira salah dimananya? Ada yang mengerti kah :'') Sayang banget kalo bikin baru. Yang lama lucuk soalnya.

Oh ya, ngomong - ngomong gue belum menemukan creso.

Sekian.

You May Also Like

0 komentar