Exams is getting closer..

by - 09.26

Hawlohawlooo :3
Selamat hari Sabtuu, yes! Masih ada Minggu, jadi masih bisa main.
Ye, main.
Nggak deng, gabisa main. Hari Selasa nanti gue UHB, gantinyua UTS. Lucu ya.. UHB. 
Hari ini gue mau menjalani hari mulai dengan les. Hari ini jadwalnya mtk, trus, yah, tau sendiri mtk rumitnya kayak apa. W takut gabisa ngerjain nanti pas ulangan. Gatau knp fear terbesar akika itu selalu ntu pelajaran, gapernah yg lain:'')

Btw btww! Mau share sesuatu. Gue seneng bgt The Maze Runner udah now playing. Iya, emang ketinggalan jaman banget ya. Mana belom sempet nonton, niatnya mau nonton hari ini, eeh besoknya ulangan. Kusedih
Yaudah sekarang foto Akangnya dulu aja deh 


Ululululululu . 

Gue mau ngasih pendapat, gue heran kenapa ya kalo ada film film survival macem Divergent, The Maze Runner dan yang lainnya itu selalu disamakan sama The Hunger Games.. *garuk kepala frustrasi*
 Emang film itu bertema survival, tapi itu bukan Hunger Games. Bukan Hunger Games kedua, atau fotocopy-annya Hunger Games. Temanya aja sama, survival, cuma alurnya jelas jelas beda. Jalan ceritanya jelas beda. Suka gemes sendiri kalo ada yang nonton Divergent ngomongnya, "Hunger games kedua banget!"
Bahkan ada juga yang ngomong, "Maze Runner tuh Hunger Games banget deh"
Tuh.. Begitu. Gue juga nangkepnya tuh kesannya yang ngomong gitu merasa film film yang lain bener bener plek sama kayak Hunger Games gitu loh. Yah, semoga aja maksudnya ngomong sama tuh sama sama bertemakan survival, bukan bicara tentang alur.
#sebagaitributesayaprotes :p

Trus truss, ada lagi nih coming soon, nama filmnya Men, Women and Children. Bagus deh, ada Ansel Elgort nya #lah
Gue udah liat trailernya trus kayaknya bakalan banyak konflik gitu di filmnya. Karna Itu berhubungan dengan sosmed sama kehidupan kita yang sekarang.

Sama The Giver. Brenthon. Si 'Aa ganteng pisaaaaan euuuy
Ok, lanjut. Gue udah liat trailernya trus gagitu ngerti...
#maafin #padahaludahseriuserius
Tapi menarik kok, bagus. Apalagi Brenthon nya #tetep
Gue sih udah baca review nya dan cuma nangkep darisini:
The haunting story of THE GIVER centers on Jonas, who lives in a seemingly ideal, if colorless, world of conformity and contentment. Not until he is given his life assignment as the Receiver of Memory does he begin to understand the dark, complex secrets behind his fragile community. The film is based on Lois Lowry's beloved young adult novel of the same name, which was the winner the 1994 Newbery Medal and has sold over 10 million copies worldwide.
 
Coba aja cek trailernya :))

Dah yah, mau mandi dulu mau eles. Hwhwhw

Au revoir :)

You May Also Like

0 komentar