Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Kenapa Sih?!

Bingung ya liat judul? Jadi gini. Hari ini kepala gue dipenuhi dengan berbagai macam pertanyaan "kenapa". Sampe gue bingung kenapa gue harus mikir kenapa. Padahal, gue yakin gue sebenernya nggak kenapa - kenapa. Tapi asli, gue sebenernya nggak tau gue ini kenapa!


Jadi pertanyaan kenapa ini diawali dengan mengerjakan tugas yang nggak gue ngerti. Asli, gue udah baca jurnalnya sampe tiga kali tapi belum ada juga pencerahan tentang materi apa ni yang gue baca, maksudnya apa, ngomongin apa. Sampe gue nyari sumber lain di Google pun juga belum ada yang bisa menjawab pertanyaan gue sepenuhnya. Dari sini pertanyaan kenapa mulai muncul di mana - mana. Sampe gue lagi - lagi keteteran waktu buat nulis, 

Oh ya, gue barusan baru aja baca artikel tentang penyiksaan hewan. Lebih tepatnya penyiksaan anjing. Tau gak sih, yang anjing disiram pake air keras? Itu yang nyiram sedeng kali ya. Apaan sih maksudnya?? Gabut nggak ada kerjaan? Seneng liat hewan disiksa? Heran deh gue sama kejadian - kejadian gak masuk akal kayak gitu. Kenapa sih bisa - bisanya manusia yang harusnya punya rasa simpati dan empati, malah justru memperlakukan makhluk hidup kayak nggak punya hati nurani sama sekali? Marah kan gue jadinya. Sampe gue nggak kuat liat foto anjingnya sangking terlalu kasian. Emang ni orang - orang udah pada gila. Sekarang juga bisa - bisa gue gila nih sangking nahan keras untuk nggak misuh.

Kayaknya gue udah harus kembali fokus untuk mengerjakan tugas gue ini deh. Gue takut semakin lama di tunda nanti semakin males. Dan semakin lama mikirin kenapa, nanti gue semakin gila. Tulisan malam ini memang tulisan random kedua setelah dua malam sebelumnya, karena jujur aja, ini malam yang membingungkan untuk menulis apa buat gue. Bukan karna blank, tapi karena di otak terlalu banyak, jadi bingung apa yang mau di tulis...

Semoga besok bisa disaring tentang apa yang mau di tulis. Dan begitu juga untuk malam - malam selanjutnya.

Dah!


0 komentar:



Posting Komentar