Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Nggak Enak Badan? Nonton Kartun Aja

Selamat malam!!!

Malam ini saya sedang berusaha keras menahan lapar dan haus. Lapar sebenarnya bisa makan, cuma males keluar. Haus sebenarnya bisa minum, tapi males ambil air ke bawah karna air saya di dalem kamar habis dan belum ngangkat galon (macho kan gue). Jadi, tahan aja sampe kira - kira kuat sampe kapan!!

Gue mau cerita sesuatu. Ada kah dari kalian yang sampe sekarang masih suka nonton kartun?? Ada kan?? Nggak cuma gue kan??

Jadi, setiap kali gue nonton kartun, pasti selalu kena semprot dari nyokap. Doi selalu ngomong, "Udah gede juga masih nonton kartun?!" Padahal apa salahnya?! Nggak ada peraturan yang melarang kalo udah gede nggak boleh nonton kartun kan???

Kebetulan hari ini keadaan gue sedang kurang baik uhuk uhuk. Kayaknya semenjak tinggal di Jogja jadi lebih gampang kena flu. Mungkin karna anginnya lebih kenceng (nggak, nggak Shaf bukan karna angin) atau mungkin karna kangen rumah (ahahahahaha). Cuma intinya, gue bisa menghitung jari sudah berapa kali kena flu semester ini. Mungkin harus lebih sadar sama apa penyebabnya kali yah.

Apa hubungannya kartun dan kurang enak badan, Shaf? Wah that is like my weird, weird habit. Kalo lagi nggak enak badan, gue biasanya sukaaa banget makan bubur dan nonton kartun. Kenapa nonton kartun?? Nggak tau men i just do. Mungkin karena kebiasaan yang tertanam sejak kecil juga, walaupun pas kecil nggak cuma pas sakit aja gue nonton kartun. Cuma ada hal yang bikin gue nyaman aja, sambil tiduran melek - melek lemes gitu nonton kartun.. yang nyenengin, penuh warna, lucu, dan nggak mikir - mikir amat.

Mungkin kalo orang - orang sakit, sembuhnya minum obat. Kalo gue minum obat dan nonton kartun. Perlu di coba. Walaupun umur Anda sudah menginjak kepala 3 sekali pun, tidak ada batasan untuk kartun! Kartun memang sepertinya punya khasiat untuk memberikan efek bahagia di dalam pikiran Anda, jadi pas sakit nggak kerasa berat - berat banget ;)

Malah promosi yak.

Jadiiii sekarang gue lagi nunggu film yang sedang dalam proses download, yang mana film kartun semua. Mungkin malem ini akan penuh dengan gumpalan tisu di hidung, selimut, air putih hangat (yang akhirnya gue ambil juga) dan marathon film kartun!!


Selamat tidur semua, dan jangan lupa jaga kesehatan. :)


0 komentar:



Posting Komentar