Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Pengen Nonton Konser

Ngeliat temen gue nonton konser BTS hari ini, jadi pengen nonton konser rasanya.

Konser pertama gue waktu itu konsernya Greyson, nonton pas kelas 2 SMP. Pertama kali dan memorable banget. Sampe sekarang masih inget gimana serunya dan teriak - teriaknya gue waktu itu. Gue juga masih inget gimana suara gue serak, keluar - keluar aus, beli minum air putih ukuran sedeng (600 ml) seharga 15 ribu.

Masih gue kutuk abangnya sampe sekarang.

Gue selalu ngeliat nonton konser itu merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Apalagi nonton konser yang disukain. Nggak harus konser yang teriak - teriak sih. Nonton orkestra, nonton paduan suara, gue suka. Cuma kalo teriak - teriak kan serunya sekalian ngilangin stress, kalo nonton orkestra atau paduan suara munculin ngantuk hehehehe.

Tapi kalo dipikir - pikir, konser yang diadain di Jakarta selalu nambah pusing men. Macetnya itu, inalillahi. Pas konser Justin Bieber waktu itu, tahun 2012 apa ya, macetnyaaaa sampe garuk aspal. Nggak cuma Justin Bieber doang deh kalo nggak salah. Konser Selena Gomez yang walaupun bukan di Jakarta aja waktu itu juga bikin macet. Emang harus sabar untuk pengguna kendaraan, memaklumi para penggemar buat ngeliat idolanya yang siapa tau cuma setahun sekali.

Cuma di balik euforia nonton konser, menurut gue harus balik ke siapa yang kita tonton sih. Temen gue ada waktu itu, dapet tiket gratis nonton Shahrukh Khan men trus gue bilang nggak usah nonton lah ngapain.. eh doi nonton. Katanya sayang. Tiketnya VIP. Ya bener sih tiket VIP tapi kalo nggak tau lagunya apa yang ditonton gitu? Ngeliat Shahrukh Khan acting, baru tuh mantap.

Tulisan gue malam ini hanya berisi keinginan untuk nonton konser sih sebenernya. Kangen udah lama nggak nonton penyanyi yang gue suka, teriak - teriak ikut nyanyi. Tapi kalo seandainya Bruno Mars dateng gitu bulan Juni, mati juga awak nggak ada doku. Jadi.. yah.. Begitulah.

Sudah yah, semakin lama semakin pengen nonton aku nanti.

0 komentar:



Posting Komentar