Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Buka Bersama X IPS 1 :))

Met maleeeem, semua penghuni sosial media yang kelopak matanya masih terbuka lebaaaar


Ada apa gerangan belom tidur? Belom ngantuk? Lagi nungguin sesuatu? Apa lagi nungguin seseorang?

Yaudah daripada bosen mending baca postingan ku yang aneh nan gajelas ini... #gajelastapidipost #gajelastapimintadibaca

Jadiii tadi gue baru aja buka bersama sama kelas kesayangan, iya, gue belom pernah cerita kan? Kelas kesayanganku. Kelas X IPS 1 namanya. Bingung kenapa ada IPS nya? Karna kelas 10 udah penjurusan. Kemana aja lo? Gatau kurikulum 2013 kelas 10 udah penjurusan?
#malahngamuk

Awalnya terdapat banyak sekali kendala. Yang mau buka disini harinya gatepat lah, kursinya kurang lah, trus memutuskan untuk buka puasa dirumah seseorang yang sangat amat menyebalkan namanya Rafly juga gajadi. Karna mahluk yang satu itu menyarankan dua tempat untuk berbuka. Yang pada akhirnya kita milih di tempat kedua.

Nah.

Gasampe situ aja kendalanya...

Selanjutnya ada kendala lagi.......

Kebetulan gue dateng duluan dan baru ada Iruz & Kia, yang otomatis udah ditanyain sama yang ngurus reservasi tempat, mau indoor apa outdoor. Karna diluar mendung, jadi kita memilih didalam... Eh ternyata pas yang lain udah dateng, lebih sreg diluar. Sempet terjadi konflik diantara kita (?) nggak deng, bukan konflik. Gue sendiri gangerti sebenernya ceritanya gimana. Intinya pas buka, kita belom duduk dan gue udah ngebet pengen mimi cucu. Trus sempet ada opini juga yang mau cari tempat lain. Gue cuma bisa melongo... 

Trus yasudaah, galama setelah itu kami mendapatkan tempat duduk yeaaaaay! Akhirnya dikasih kursi juga. Makan deh, ngobrol, foto-foto. Seru banget deh pokoknya. Anw temanku yang satu ini, Destri, awalnya pengen nyanyi. Cita-citanya doi emg pengen jadi penyanyi dan suaranya beuuuuuuh apalagi kalo nyanyi lagu mellow... ganahan. Kalo kata Jupe, sampe tumpe tumpe.

Destri plis jangan salah sangka. Ini pujian. Tulus dari hatiku yang paling dalam.

Gue udah dukung doi bgt buat nyanyi. Sampe nanya ke mba nya, sampe nanya ke panitia nya. Kata panitia sih boleh boleh aja, tapi tunggu setelah yang lagi perform selesai. Gue udah nungguin sampe jamuran tapi yg nyanyi gakelar-kelar, lama bener. Mending kalo lagunya gue tau. Ini kagak

Trus sad news, gue dijemput. Destri belom nyanyi. Kusedih. Padahal pengen liat doi live :( next time ya Des!!

Dan OH IYA VIREY KALO BACA INI PLIS MAAFIN GUE MAAFIN GUE. Gue beneran gatau kalo Bokap jemputnya pake motor karna ternyata macetnya nauzubillah banget Vir. Forgive me, forgive me :((

Udah segitu dulu aja. Pokoknya belum ada kelas yang bisa ngalahin seru nya X IPS 1. Belum pernah. Belum ada. Dan gaakan pernah terlupakan. Malem ini seru sekali, makasih banyak kawan!

Foto nyusul ya, belum di upload sama neng Vina :p


Au revoir! [Insert love emoticon here]

0 komentar:



Posting Komentar