Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Recommended Movies

Haiii happy Sunday!

Sekarang tanggal 20 kan? 20 Juli. 
Happy 2 years 3 months GreysonC JKT untuk semua Enchancers Indonesia!! :''D
Jadi sedih
Flashback lagi kan
Hari ini aq mau nge-post tentang film film rekomendasi yang menurut gue
  1. lucu
  2. gak terlalu vulgar
  3. gak ngebosenin 
Naah biasanya genre yang paling gue sering tonton itu romantic comedy sama comedy. Maklum anaknya suka ketawa. Jadi jarang nonton yang drama, apa nggak full film romance. Kurang suka aja sama yang isinya penuh romantis romantis-an. Kan kalo ada komedi nya lucu, bikin geregetan. Kalo yang comedy, tau sendiri lah.. :D
Langsung aja yang pertama, cekidot


  1.  The Proposal (2009)

    The Proposal.jpg

Film romantic comedy yang paling gue suka sepanjang masa. Lucu nya dapet, menghiburnya dapet dan geregetan banget. Jadi Margaret (Sandra Bullock) yang maksa asistennya Andrew (Ryan Reynlods) untuk nikahin dia setelah tau kalo dia mau di deportasi ke Kanada. Terus, Andrew pun setuju dengan beberapa syarat, dan dia pengen ngasih tau tentang pernikahaan 'paksaan' ini ke orang tua nya, ngajak Margaret, yang dimana rumah orang tua nya itu di Sitka.
Nah, Sitka itu dimana?
Coba nonton :D

Trailer nya diliat. Wajib nonton!




       2. The Other Woman (2014)


   

Ini film yang nyeritain tentang Carly (Cameron Diaz) yang baru tau kalo pacarnya itu udah nikah. Emang kurang ajar tuh cowok. Trus, gak sengaja dia ketemu istri pacarnya, Kate (Leslie Mann) di kediaman pacarnya. Trus, singkat cerita, mereka berdua berteman, trus menyelidiki pacar/suami nya, dan menemukan kalo dia itu selingkuh lagi sama cewek lain yang lebih muda, Amber (Kate Upton). Terus kenapa gue suka ini? Soalnya nanti mereka bertiga revenge gitu, bikin rencana bertiga buat ngebales pacar/suami nya. Lucu deh hahaha girl power!!
Ini trailer nya coba aja nonton





  3.  Life As We Know It (2010)



  

Wahahahah ini lagi. Ini juga lucu banget! Gue bingung nulis sinopsis nya gimana. Pokoknya, Holly (Katherine Heigl) sama Eric (Josh Duhamel) kedapetan hak asuh anak dari sahabatnya yang meninggal karena kecelakaan. Karena gapunya pengalaman ngasuh sama sekali, jadi deh, orang tua asuh abal-abalan. Tapi lucu banget, asli, menghibur!

Trailernya silahkeun diliat



  4.  When In Rome (2010)



   When in rome poster.jpg

 Ini nyeritain tentang Beth (Kristen Bell) yang jatuh cinta sama Nick (Josh Duhamel). Tapi setelah kepergok Nick kissy sama cewek lain, Beth hopeless. Sampe akhirnya, dia ke suatu air mancur yang banyak koinnya, dan Beth ngambil beberapa koin itu.. Disitulah hidupnya berubah. Musti nonton karna menghibur dan bikin geregetan!

Ni coba liat trailernya



5.  Easy A (2010)


   Olive standing in front of a green chalkboard, labels are pointing at her and she is holding up a page which explains how this is the story of how she ruined her reputation.

Ini ber genre comedy, dan gue suka banget. Ceritanya tentang Olive (Emma Stone) yang popularitas nya meningkat di sekolah karena satu berita buruk yang sama sekali nggak benar. Lama kelamaan, walaupun Olive seneng karna semua orang tau dia, hal buruk yang gabener itu justru buat dia terjerat ke masalah. Emang kedengerannya penuh konflik gitu, tapi gue emang gak jago buat sinopsis. Asli ini film menghibur banget apalagi yang main Emma Stone, lucu! Wajib nonton!

Trailernya aja udah asix



 6.  27 Dresses (2008)



   Twenty seven dresses.jpg

Jane (Katherine Heigl) sukaaa banget jadi bridesmaid. Seakan kayak hobby, Jane gabisa nolak kalo ada yang minta bantuan dia untuk jadi bridesmaid di acara pernikahan. Diem-diem, dia menyimpan perasaan sama bos nya. Suatu hari, ketika ia mau nyatain perasaan, hal yang menyakitkan terjadi. Bos nya malah kepincut sama adiknya. Jadi deh, dia harus ngerasain ngilu setiap saat mereka berduaan.
Tapi gak cuma itu aja inti filmnya, kenapa judul filmnya 27 dresses?
Nonton deh, Katherine Heigl emang jago kalo di film genre beginian. Seru banget!

Trailernya cekidot



7.  Confessions Of A Shopaholic (2009)



Confessions of a Shopaholic.jpg

Rebecca (Isla Fisher) orang yang sangat amat gabisa liat baju yang terpampang di toko. Sekalinya liat, gairah nya buat ngebeli baju gabisa di tahan. Mau harganya berapa kek, dijabanin! Yang penting kebeli tuh baju
Sampe suatu hari, dia diharus kan untuk bayar tagihan kartu kredit dan dia gaada uang sama sekali. Akhirnya dia memutuskan untuk kerja.....di tempat yang salah. Di tempat yang bukan profesi nya sebenernya. Walaupun harus usaha mati mati an, tapi akhirnya effort nya terbayar juga!

Monggo diliat trailer nya



8.  Miss Congeniality (2000)



Miss Congeniality Poster.jpg


Gracie (Sandra Bullock) sebagai agen FBI yang sangat menyukai pekerjaannya, diharuskan untuk menyamar sebagai kandidat Miss United States untuk menyelediki suatu masalah. Gracie yang gak 'cewek' ini, harus melewati tahap tahap untuk menjadi 'cewek' sesungguhnya, demi menyamar, demi pekerjaan.
Sandra Bullock emang ngerti banget deh gimana caranya mendalami peran. Menghibur banget, super lucuk!

Nih trailernya



9.  We're the Millers (2013)


    We're the Millers poster.jpg

David (Jason Sudeikis) yang bekerja sebagai drug dealer, disuruh untuk mengambil pesanan drugs yang berasal dari Mexico. Karna nyadar kalo dia jalan sendiri akan buat resiko yang kurang baik, dia mutusin untuk buat keluarga 'boongan'. Rose (Jennifer Aniston) sebagai istrinya, Casey (Emma Roberts) anak pertama & Kenny (Will Pulter) sebagai anak bungsu.
Menghibur. Sangat. Dijamin lucu!

Trailernya neeh~



10.  Wild Child (2008)


   Wild child poster.jpg

Ini tentang Poppy (Emma Roberts) yang disuruh masuk ke boarding school di Inggris karena attitude nya semakin lama semakin buruk. Selama disana, Poppy memang mengalami hal yang sulit, apalagi jauh dari keluarganya. Namun, lama kelamaan, ia merasakan sensasi kekeluargaan yang ada waktu dia lagi dikelilingin sama temen-temennya. Which is never happen before.
Seru banget, bener-bener tentang lo dan temen temen lo, tentang kalimat 'teman selalu ada disaat kalian membutuhkan' wajib nonton karna ga ngebosenin!

Ini trailernya~



Naah udah 10 dulu aja yak. Ini aja bingung milihnya. Kalo kebanyakan pegel juga ane. Mau mandi dulu udah diteriakin Bapake. Oiya maaf kalo sinopsisnya aneh, gajago bikin sinopsis maklum. Trus maaf juga kalo udah pernah nonton, atau ke cewek-cewekan, nanti gue usahain ada rekomendasi lagi yaa! 

Maaf juga kalo ternyata film nya menurut lo ga seseru yang w kira.....

*minta maaf mulu*
*anaknya gaenakan*

Dah ah, mau konser dulu di shower.

Au revoir ❤️

1 komentar:



Shaffa Tasyani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar