Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Mudik experience

Halo hai selamat jam 11 lewat 40 menit wahai pengguna sosial media yang masih terbangun :3


Tebak gue dimana.. Hayohayo yang bisa tebak dapet hadiah gratis dari aq :3

Bosen banget nih. Kebetulan lg nemenin Bokap nyetir karna cuma gue yg melek (sodaranya burung hantu sih) jadi apa salahnya menemani doi biar gangantuk hwhw

Tapi daritadi gue jantungan mulu abis Bokap nyetirnya ngalah ngalahin Rossi lagi ngebalap
Mana doi nyalip mulu kayak g-string

HAHAHAHAHAHHAHAHA

Btw gue punya sesuatu yang sangat ingin diceritakan. Mungkin lagi bosen jadi mending cerita. Kan gini..

Beberapa tahun yang lalu, gue mudik kan. Gue lupa tahun berapa yang jelas waktu itu mobil gue masih mobil tua gitu namanya starlet. Pasti tau kan, sekarang emang udah jarang sih

Nah kan waktu itu, mobil gue itu sering bermasalah kan jadi beberapa hari sebelum mudik harus di service besar besaran apalagi ac nya. Karna ac nya yang paling sering bermasalah

Kejadiannya waktu lagi di tol kanci. Macet banget parah sampe gak gerak. Nah tiba tiba, ac mobil gue ini nggak nyala. Eh, bukan. Nyala tapi anginnya gakeluar. Ngerti kan? Jadi aneh gitu.. Bokap gue panik soalnya posisi saat itu adek gue masih kecil banget dan gabisa kena panas, kalo panas langsung rewel.

Jadilah Bokap gue pas lagi macet nyalain matiin mesin terus berulang ulang, trus pokoknya dia kayak ngebetulin ac nya gitu deh dan tanpa kita semua sadarin, pas liat bensin itu udah setitik lagi mau abis..

Jreeeng..

Panik lah kita..

Galama ac nya bisa keluar angin, cuma ya itu. Bensinnya. Itu udah bener bener di garis paling bawah, udah di huruf E. Akhirnya dimatiin ac nya sama Bokap terus kita pake ac alam (re: jendela dibuka). Dan posisi kita masih ditengah tengah macet. Mending kalo kita dipinggiran, ini kita bener bener di tengah, yang kanan kiri diapit sama mobil. Nyokap gue cuma bisa berdoa, Bokap gue diam duduk termenung, lah gue mewek...
 
Iya. Gue mewek iya

Gue takut, orangnya gampang negative thinking. Gue juga ikutan doa tapi mewek, sambil liat jendela. Eh Bokap tau..

Setiap maju sedikit pas macet tuh Bokap gue jalan kan, ntar pas macet lagi dimatiin mesinnya.. Gitu terus berulang ulang. Gue sampe takut pas dinyalain mesin gamau nyala karna bensinnya gaada

Eh tapi subhanallah, tiba tiba

Ada Mas-Mas, tinggi, putih, sumpah gue masih inget banget rupa wajahnya gimana. Cuma kurang inget pake baju apa. Yang jelas dia pake topi trus bawa drigen sama apa sih kayak corong (-_-) yang buat bantuin masukin bensinnya. Iya dia jualan bensin. Yang bikin gue kaget apa? Daritadi gaada satu pun yang jual bensin. Gue stuck di macet berjam jam lebih dan baru dia orang pertama yang gue liat jualan bensin. Dia jalan ngiterin sela sela mobil sambil ngomong, "Bensin, bensin." Dan lucu nya lagi, dia sempet eye contact sama gue

Jadi deh Bokap gue manggil dia trus nanya berapa dicampur apa nggak blablabla trus akhirnya keisi bensinnya. Itu orang bagaikan malaikat buat keluarga gue. Asli bensinnya keisi sampe lewat tol loh.

Itu sumpah pengalaman yang gapernah gue lupain. Bener bener unforgettable. Kalo menurut Nyokap sih, itu peringatan dari Allah soalnya kita sempet gak sholat Ashar sama Maghrib.. Emang Allah tuh Maha Adil. Kita di peringatkan, biar gak terulang. Tapi nanti kita pasti akan dibantu oleh-Nya, karna Allah gapernah ngasih cobaan yang gak bisa di handle sama hamba-Nya..

Trus yauda deh alhamdulillah akhirnya kita sampe tujuan dgn selamat waktu itu. Sekarang jadi kalo istirahat ngikutin waktu sholat aja, biar enak kan. Seru juga sih punya experience kayak gitu, jadi keinget terus kalo mudik nyahahahah

Betewe mulai ngantuk nih. Mau merem dulu sebelum dibangunin sahur. Semoga bisa pules..

Au revoir ❤️

0 komentar:



Posting Komentar