Harry Potter Chibi Harry Potter 2

My little (evil) sister

Nazwa. Itu namanya. 

Nazwa Shaumy R----------- (wakwakwak)

Adek gue lahir tanggal 11 Oktober 2006, gue lahir taun 1998, jadi beda kita 8 taun. Nah, perkiraan Nyokap gue, kalo bedanya jauh bakalan jarang berantem

Apaan

Hampir tiap hari gue berantem. Masalahnya spele, tapi dianya rese. Entah dia nya rese apa gue nya yang kekanak-kanakan. Kita lebih sering berantem gara gara gamau ada yang ngalah. Gue keras kepala, dia apalagi. Sampe akhirnya Bokap dateng... Nadanya tinggi...

Yaudah gue lah yg harus ngalah...

Alesannya gini "Kamu kan Kakak!"

Ya trus kenapa...
Mengapa ku yang harus selalu mengalaaaah:(

One thing you should know about us, kita sebenernya gamirip. Nazwa mirip gue pas dia masih balita. Pas udah gede kok gamirip.. Bingung gue juga. Mata gue garis, mata dia angka 0. Belo bener. Mungkin dia kebanyakan gen Nyokap..

Gue inget banget waktu 8 taun yang lalu, Bokap nungguin Nyokap di rs gue dirumah sama Om gue. Itu posisinya gue masih kelas 3, polos bener.. Ngerti soal lahiran aja kagak. Ingetnya pas tengah malem Bokap pulang, eh bilang gini

"Adeknya cewek Kak"

Gue dipanggil Kak

:'''')

Sampe sekarang kita masih sering ribut loh, tapi doi lebih jago ngomong sekarang, jadi kalo ribut pengennya gue ajak gulat aja. Biar sekalian.

Tapi gue suka bikin dia ceming

Kayak tadi, kan dia main Pou, tau Pou kan? Yang bentuknya kayak poop
Trus dia nanya, "Kak, kalo yan lain kok Pou nya bisa mandi pake shower, punya kita kok masih sabun ya?"

Lah

Si cumi 

Trus gue bilang
"Loh gatau deh, coba kamu nelfon yang buat."
Eh dia balik badan
Mainan lagi
Ceming
Ceming
Yeu
Ceming

*jahat* *tanduknya keluar*

Tapi dia juga suka bikin gue ceming kalian saja yang tidak tauuuu!! *nangis terkapar* *guling guling dijalanan*

Tapi disisi lain, gue sayaaang banget sama doi. Walaupun kadang kayak Pou, tapi dia lucu.. Imut, trus ngangenin. Ngangeniiin banget. Susah diatur emang anaknya, tapi lovable sekali.. Jadi suka kupeluk peluk kayak boneka. Semoga sampe gede aja enak dipeluk :3

Sekarang udah kelas 3, makin gede makin wow. Kayak Kakaknya.
#tetep #gamaukalah

Bonus foto kita berdua

                                                          Gemashhh

      
               Abis mandi gamau pake baju, malah andukan doang kayak kucing 


                               Abis nangis terkapar dilantai HAHAHA kyk paus

Selamat, kalian sudah berkenalan dengan adikku, yang jele, tapi ya itu, lovable sangat ^^

Kata Nazwa, "Dadah!"

                        Au revoir❤️


0 komentar:



Posting Komentar