Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Kesabaran Day

Assalamualaikum...
*benerin hijab*
Apa kabar Saudara-Saudariku semua? :)
Semoga puasa nya masih lancar ya...

Hari ini gue mau bercerita tentang hari ini (?) jadi tadi aku bersama mamaku pergi kesuatu tempat. Lucu deh! Semuanya berwarna pink. Imut, seperti aku :3
*muntaber*

Jadi gini, hari ini gue nemenin Nyokap ke TA. Tanah Ara. Gadeng, Tanah Abang. 
Iya, gue ke TA. Seorang Shaffa ke TA, situ heran? Gini gini gue preman nya tauk
Ngga deng, mau di sate apa gue kalo jadi preman

Gue berangkat sekitar jam 10 an naik kereta tuh. Awalnya fine fine aja kan, walaupun diri tapi gapapa lah. Trus sampe sana, inalillahi. Rame nya. Subhanallah. Apalagi pas mau masuk ke dalem mall (lah kok mall) nya, itu masyaAllah perlu kesabaran besar. Mana banyak banget yang jualan minum.. Es teh manis.. Uapnya ngalir gitu di gelas tehnya...
 Tapi gue tetep berpegang teguh pada iman
*abis ini daftar dai cilik*

Terus udah kan skip skip skip. PAS MAU PULANG. Tambah rame. Mana yaAllah ada yang ngendarain mobil!!! Anjrit udah emosi aja gue. Jalan aja susah ini satu gedebong pisang pake nyetir mobil seenak udel. Ya jadi lah tambah lama gue jalannya, minggir dulu, empet-empetan dulu. Huf.. ngelus dada mulu gue, sampe rata kali nih.

Trus pas lagi mau jalan kan sempit tuh, gue sempet berenti kan karna macet. Udah ngalah-ngalahin mobil aja gue, tiap menit berenti. EH ada yang nyikut!! Astagfirullah mana minta maaf aja nggak. Mending kalo gasakit. Ini nyeri bener. Bingung gue itu sikut apa piso. Tadinya mau gue teriakin "WOI" sambil ngepal tangan, tapi gajadi. Jaga image. Ada Nyokap. 

Udah tuh, gue kira perjuangan sabar gue berhenti sampe situ.. Eh nggak. Pas mau naik kereta pulang, kan dibagi kan khusus untuk wanita disini, yang laki-laki disana, yang setengah disono. Nah gue dibarisan wanita kan tuh, udah empet-empetan. Pas kereta nya dateng...... JREENG

Rebutan. Asli. Rebutan. Gue bukannya jalan kedepan malah ngeliatin Nyokap mulu. Yaiyalah gila, dia didorong-dorong trus sampe kegencet udah kayak lagi di demo. Salah apa Nyokap gue. 
Pokoknya setelah dia masuk, gue mulai beraksi kan. Setiap orang yang dorong gue dorong balik, ADA YANG NARIK RAMBUT GUE ANJRIT. Ajegile, ngajak perang dunia ketiga emang. Belom tau gue siapa. Preman pasar Senen
Trus kan badan gue *ehm* kecil *ehm* ya, jadi mau gue maju duluan tetep aja kalah. Lawan gue banyak gitu, badannya segede badan Agung Hercules, ya susah. Akhirnya dengan menggunakan seluruh kuda kuda dan kekuatan dalam, gue masuk aja maksa. Ada yang kedorong. Au siapa. Bodo dah

Trus pas udah masuk, kirain gue penghuni terakhir. Eh ngga. Masih banyak banget yang masuk yaAllah, lagi lagi korbannya Nyokap, kegencet lagi. Galama keajaiban datang, ada satu kereta dateng di peron yang lain. Keluar deh gue, ke kereta yang satunya, eh dapet tempat duduk hwhw

Pokoknya hari ini hari penuh kesabaran banget deh, buat gue. Bener bener ngelatih kesabaran. Buat lo semua yang mau belajar sabar, ke TA aja. Asli nahannya harus banyak banyak istighfar.. Oiya jangan kebanyakan nengok. Kalo kebanyakan nengok ketemu es teh manis. Tambah susah sabar.

Yak sekian liputan hari dari saya. Terima kasih sudah membaca. Au revoir & selamat buka! <3

Eh ini sempey nge foto crowded nya,


Ini gue foto dari lantai paling atas, di setiap lantai pasti ada orangnya. Penuh


Ini lagi nunggu sembako
Ngga deng, kereta maksute


Tuh ajegile ramenya..

Ok cuma segitu bukti keramaiannya!
Au revoir (for real) ❤️

0 komentar:



Posting Komentar