Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Aduh cerobohnya aku..

Halo selamat hari Senin..


Gue lagi nonton ftv nih, HAHHAHA trs knp yaAllah penting bgt yak. Huft. Bete banget. Asli banget bete... Bosen...

Bosen..

Pengen baca buku tapi gaada buku baru.. Mau beli buku tapi si cumi sendirian dirumah kalo wa pergi.. Gini gini gue kakak yang baik tauk :p

Btw kemaren, kan gue sendirian dirumah trus niatnya bikin es susu soda gembira. Gadeeeng es susu doang. Jayus abis

Trus karna adanya susu kental manis yaudah wa keluarin dulu dari kulkas, trus gue taro diatas gelas gitu sambil dimiringin dibagian bolongannya gt ngerti kan:( trus wa mikir ah ini kan beku gt dalemnya paling lama yaudah wa tinggal...

Eh wa lupa..

Tapi lupanya galama, cuma beberapa menit doang, ya bukan 5 10 menit si, cuma kan bentar eh balik balik susu didalem kalengnya abis, didalem gelas segini


Huhu asem nged. Padahal lg pengen bgt eh malah segitu banyak bayangin manisnya kayak apa. Yaudah akhirnya itu wa taro kulkas deh plus gelas nya trs nyokap blm berkoar, blm liat kayanya, wa naro dibawah deket sirup.. 

Yauda de, doain nyokap gamarah pas liat yak..

Au
Revoir..

._."

0 komentar:



Posting Komentar