Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Cerita di hari Selasa

Hai haaai selamat malaam

Percaya nggak gue baru pulang? Hehehe, tadi abis les. Btw, gue kesel. Gue baru aja menyesali sesuatu yang terjadi. IH, kenapasih.. Gue tuh sering bgt nyesel gatau kenapa. Padahal ini jg salah gue kenapa gapernah mikir panjang. Tp gatau knp kesel, jd bete sendiri.. Padahal baru aja pikiranku pulih :(

Oiya kmrn ada cerita, quote of the day yang ke 8 itu seharusnya di post kemaren loh, tapi tau ga, pas baru mau publish, tiba tiba mati lampu. Gue sendirian dibawah. Dan
Gue
Phobia
Gelap

Sangat. Amat. Phobia. Phobia yang paling besar kayaknya.

Langsung deh panik teriak manggil Ibu

Tapi Ibuku lebih memilih Adikku, kebetulan adek gue lg diatas jadi dia nemenin adek gue lah.. Dia pasti mikir anaknya yg dibawah udah gede bisa jaga diri kalo mati lampu tinggal cari lilin nyalain pake korek blablabla, padahal yang bisa gue lakuin cuma ngasih sugesti ke otak biar ga mikir macem macem sama gamau gerak.

Eh galama gue baru sadar bokap ada dibawah lg diruang tamu, nelpon. Padahal gue udah teriak manggil nyokap dia diem aja org mah berenti dulu kek yak nelpon blg ada dia disitu-_---

Trus yaudade, ngantuk. Jadinya bobo... ditengah kegelapan ditemani cahaya remang remang lilin. Hebat kan^^

Udah mau ceritain itu doang
Skrg mau ngerjain pr:(

Au revoir ;)

0 komentar:



Posting Komentar