Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Bring me back to holidaaaaaaaaaaaaay

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Besok masuk AAAAAA
Lebay banget jir

Iya besok masuk. Iya besok hari pertama masuk sekolah. Siaul. Berakhir sudah jadwal bangun siang gue, berakhir sudah males malesan gue, berakhir sudah waktu waktu luang gue, semuanya bakalan diisi sama sekolah sampe sore, les les les les. Belum lagi yang tentang kabar Sabtu masuk buat pramuka (ini teranjrit), yang mana berarti gue libur cuma hari Minggu.

The middle finger is on

Emang sih kalo dibayangin tuh kayaknya capeeek banget. Tapi ternyata kalo dijalanin ya biasa aja.. Emang ada rasa capeknya tapi kalo dipikir pikir kan ini buat gue juga, jadi kalo capek gue biasanya makan cari energi (makanya gendut). Satusatu nya hal yang buat gue sedih kalo jadwal sekolah itu cuma kurang tidur. Bener-bener kurang. Jadi jatohnya dikelas ngantuk, ngantuk ga konsen, ga dapet apa-apa.. Tapi ya gimana, untuk tidur dibawah jam 11 susah banget ya..

Betewe, berhubung besok adalah KBM pertama gue di bangku kelas 11, gue makin mikir kira kira nanti pelajarannya kayak apa ya, terutama mtk nya. Gue selalu bermasalah sama tu pelajaran, dari dulu. Gakelar kelar masalahnya. Dia gapernah mau ngertiin gue gitu, selalu aja susah buat diselesein. Huft

Eh, iklan bentar. Itu kok film The Hunger Games di RCTI barusan diiklanin, kenapa ditayanginnya malah trailer Catching Fire? -__-

Kemarin ane ke toko buku, nyari buku yang pengen dibeli eh malah abis. Itu sedih banget asli, sakit hati. Gue udah ngerencanain "Sampe Jakarta beli buku ini," lha malah tewas duluan bukunya.. Sedih banged. Dimana lagi ya carinya, kalo jauh, udah keburu males duluan
Trus akhirnya gue beli buku Unravel Me nya Tahareh Mafi, yang sequel dari Shatter Me. Gue dari awal suka banget sama Shatter Me karna keren, jadi ada seorang gadis yang dianggap gila sama semua orang karna dia punya semacam apa ya ngomongnya, kelebihan tapi menyakiti, kelebihannya dia itu dia bisa menghancurkan apa aja, dan orang yang dia sentuh bisa kehilangan energi/kesakitan/mati. Dia menghabiskan waktunya di penjara khusus orang gila gitu.. Padahal dia gak gila, dia waras. Cuma karna perlakuan orang orang disekitarnya kayak gitu, dia jadi a bit depressed, apalagi sama kelebihannya itu. Tapi seru deh pokoknya, ntar dia ketemu sama cowok, keluar dari penjara, sampe di Unravel Me itu dia diharuskan ikut perang. Belum selesai baca sih tapi udah penasaran duluan!

Bagi yang suka baca buku, bole laa saran saran sama daku buku apa yang bagus. Tapi jangan yang terlalu berbau cinta ya HAHAHA, buku cinta yang paling gue suka itu karyanya Ilana Tan dan cuma itu yang pernah gue baca. Sisanya yang 'menantang' semua ceritanya. Ya walaupun there's a little touch of love in it.
Oiya oiya!! Doraemon - Stand By Me bakalan tayang di Indo gak sih??? Woi plis banget harus tayang, episode terakhir masa iya gak ditayangin.. :(

Jam 12 nanti ada Home Alone 2: Lost In New York, jangan lupa nonton untuk mengingat masa kecil (padahal pas filmnya rilis gue belom lahir)
Dan oiiii Arjuna mau ngerilis lagu MINGGU DEPAAAAAAAN. I am pretty sure Thrilla in Manila is gonna blow up my mind!



Duh gantengnya

Au revoir!! :)

0 komentar:



Posting Komentar