Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Rough Day

Hai, selamat malam... Besok hari Senin ya? Ada yang bisa ganti harinya ga? Siapapun.. I need one more day to take a full version of rest. 2 hari libur gue isi dengan les, dan latihan which is really tiring. Hari Sabtu kemarin kebetulan gue tes di salah satu tempat kursus bahasa inggris dan abis itu langsung ke mitra buat susulan ekonomi, abis itu gue gapulang krn males dan menghabiskan waktu fangirling bareng Anis. Trus hari ini latihan saman untuk acara sekolah, dan ganyangka ternyata dari pagi sampe sore... Capeknya yaampun cyin

Oiya! Gue nyesel banget sekarang kalo latian gapernah potong kuku. Biasanya kalo ga males ya lupa. Cuma lebih sering lupa dan akhirnya kena deh, tadi waktu lagi gerak kuku gue ngenain pipi bagian bawah trus kecakar sampe kebuka kulitnya HAHHA kayak abis berantem sama kucing. Mulai sekarang aku akan menggunting kuku lebih rajin:')

Btw, udah lama banget gue ga nonton film loh, dari bulan Ramadhan lah kalo diitung... Sampe skrg. Lagi jenuh nih (asiq) makanya belum ada mood nonton film. Dan belum nyari film bagus. Ada sih Destri ngasih beberapa recommend gitu tapi belum gue nonton juga.. Dan gue sebenernya lagi penasaran banget sama Leap Year, kebetulan udah liat trailernya 2 kali dan gatau knp pgn nonton banget!! Tp gatau dmn, bingung. Di nontonmovie gaada, megashare pun gaada, trus mana lagi ya.. Pokoknya dilema abis mau nonton tapi gatau dimana. Itu film lucu bgt dari trailer nya dan sungguh sangat menegangkan. Gue ceritain dikit ya, jadi ada cewek, yang main Amy Adams tapi gatau nama perannya siapa, dia itu kan kayak mau di propose sama pacarnya kan, tapi pacarnya malah ngasih anting bukannya cincin HAHAH dan gatau jadi dilamar atau ngga, kayanya sih ngga. 
Nah setelah itu pokoknya dia harus ke Dubai blablablabla dan ternyata ada kendala gt, yang akhirnya dia ke suatu restoran kecil dan nanya sama orang di dalem ada yang bisa bantu dia apa ngga, dan akhirnya ada satu cowok gue lupa siapa namanya + nama perannya, pokoknya dia ngebantu Amy gitu sampe ketempatnya dia  kan, nah selama dijalan tuh lucu banget berantem gitu padahal baru kenal HAHAH, trus singkat cerita mereka kan gatau mau tinggal dimana kalo gasalah ini gara-gara mobilnya rusak makanya mereka harus singgah, akhirnya mereka dikasih tempat singgah sama seorang pria & wanita gitu dirumahnya, dan mereka ngiranya kalo Amy dan cowoknya itu adalah suami istri. PADAHAL BUKAN. TAPI DODOLNYA MEREKA BILANG "Yes we're Mr and Mrs." HAHAHAHA ASEM, yaudah dikasih kamar satu berdua, kasurnya satu HAHAHA MAMAM. Udah deh mereka tinggal disana sampe bbrp hari blablabla dan endingnya... Gatau gimana sumpah tapi di trailernya itu bikin penasaran bgt dan siapapun yang tau link buat nonton itu film kasih tau gue plisplisss
Mungkin dengan nonton Leap Year semangat gue jadi pengamat film bangkit lagi. Tadi liat di nontonmovie ada comic 8 sama 22 jump street tapi gapengen nonton juga.. Kalo comedy seruan nonton bareng-bareng sih, kalo ketawa ada temennya jadi lebih seru.. Huft:/

Apa ya, itu aja sih kejadian eyke hari ini. Walaupun latian sampe sore tp gue excited bgttt buat nampilin ntar di acara sekolah. Doain semoga sukses yaa! :)

Dah ah mau nyampul buku dulu

Au revoir :)

0 komentar:



Posting Komentar