Harry Potter Chibi Harry Potter 2

Pacitan 2014!!

Selamat siang, semua kaum muda yang sedang bersosialisasi di kalangan internet.

Sesuai dengan janji saya kemarin (ga deng ga janji) hari ini bakalan nyeritain seru nya mudik ke kampung halaman di Pacitan, Jawa Timur

Jadii semalem gue baru nyampe rumah, yang mana abis kena macet bgt bgt. Gile, macet sampe kayak gitu. Bokap udah stress aja bawaannya. Mana sepanjang perjalan gue mulai gaenak badan, mungkin karna kena dingin melulu trus memang lagi ga vit. Disuruh minum obat malah tidur. Emang, gue gabisa hidup tanpa tidur. Coba aja lo bayangin, didunia ini kita dilarang tidur. Bisa mati kali gue

Trus selama disana, yang gue lakuin cuma main. Iya, main. Kayak anak 5 taun. Tapi mainnya beda, gue ngga lari larian atau main petak umpet kayak adek gue, cuma ngobrol, trus ini itu. Banyak deh. Oiya, di belakang rumah Kakek gue itu ada goa.. Yang sebenernya gunung. Ngerti ga? Sama gue juga ngga. 

Nah disini kami mulai berfoto


Niatnya mau keliatan belakangnya, eh, fail:((
Pipi gue gede banget maafin

Foto tadi itu sama sepupukuuu namanya Gina. Sekarang baru masuk kuliah looh, doi anak IPA. Ngambil jurusan......  Apa lupa:( pokoknya dia udah gede banget deh, heran gue liatnya. Canci kan dia? ^^

Trus, pada hari Minggu tanggal 27 Juli, sepupu gue yang lain ngajak ke pantai. Walaupun puasa puasa tp ayolah, asal ga lari larian ini. Hal pertama yang muncul di otak gue seketika diajak jalan adalah, "Akhirnya gue gerak juga." Karna selama disana gue sama aja kayak dirumah. Gemulai.. Tak ada kerjaan.

Trus kita ke pantai Klayar yang subhanallah, keren banget parahh. Sayangnya emang kita cuma boleh ke pasirnya aja, atau naik ke atas batu yang di pinggir pantai. Gaboleh ke airnya karna ombaknya besar banget dan udah pernah menelan korban. Ok lah. Buat keselamatan mah turutin aja yakann


Astagfirullah. INI TUH MAKSUDNYA GUE MAU SOK KEREN GITU, kayak orang orang. Eh fail parah. Pantainya si cakep, lah gue nya?? Kayak lagi liat orang gila. Mana tangan gue yang satunya megang earphone tuh liat. Tapi gue suka foto ini karna pantainya keliatan...
Btw maaf harus muter liat potonya, males nge rotate :p


Nih sempet gue panorama. Agak pecah ya?


Ini foto yang paling gue suka. Gausah nyari gue yang mana ya, liat aja itu pemandangan belakangnya bagus banget.. Disana kita sempet naik ATV buat muter muterin pantai. Beuh anginnya booooook, rambut gue berkibas, berasa kayak di video clip

Setelah asyik memandang pantai Klayar, kita memutuskan untuk ke pantai yang lain. Banyutibo namanya. Jawa bener ye. Disana kita ga sempet foto sebanyak di Klayar, karna udah di cariin Mak gue, katanya "Lama amat ke pantai doang?!"


Ni foto pantai nya. Eeeh ada sepupu gue nongol, tangannya ilang atu. 
Disana lebih jauh lagi kita liat pantainya, bener bener gaboleh nyamperin. Cuma bisa liat dari atas. Tapi gapapa, pemandangannya juga gakalah keren sama Klayar^^

Tadaa. Selesai sudah. Habis itu pulang deh, kerumah Kakek.

Besoknya lebaran! ^^

Lebaran memang gue selalu dirumah Kakek. Disana, gue dibangunin pagi sekitar jam 5 karna harus buru buru mandi sebelum terlambat. Karna disana kamar mandi cuma ada 4, sedangkan yang harus mandi banyak bener. Jadi gue dibangunin pagi berhubung gue kalo mandi lama bener kayak konser. 
Tau sendiri kan kalo air di deket gunung itu dinginnya kayak apa. Gue aja mandi cuma sehari sekali, keramas cuma dua hari sekali. Saking gakuat dinginnya. Mau pagi siang sore malem tetep aja kayak es. Nah pada suatu pagi yang dingin, gue disuruh mandi. Gue kira Nyokap udah menyiapkan air panas untuk anaknya yang satu ini. Eh taunya kagak.

Yaudahlah.

Bisa bayangin kan ekpresi muka gue gimana

Huft. Gue pun mandi. Kalo gakarna itu hari suci dan kita harus mandi bersih, gue mandi cuma 5 menit kali. Udah deh setelah mandi, nunggu yang lain, ke mushola trus kita sholat :))

Setelah sholat, tradisi yang lain pun dimulai. Sungkem. Gue pun juga harus sungkem selain sama orang tua, tapi sama Kakek Nenek. Setelah sungkem, hal yang ditunggu tunggu pun datang..... MAKAN

Trus semuanya makan dengan enaknya. Sedangkan gue dilanda dengan kesedihan karna gasuka banget sama yang namanya kambing, eh menu makanan rata rata kambing. Huft. Aku nangis di pojokan.
#akurapopo


Itu foto sama sepupu sepupu gue. Masih ada yang lain, tapi buat qm segitu aja yha

Eiya! Sebelum udahan, kenalan dulu sama sepupuku yang paling menggemaskan sedunia ya!

Namanya Kenzie. Nama panjangnya cari tau sendiri. Dia 2 tahun, dan udah punya adik namanya Shaka, yang umurnya cuma beda satu setengah tahun sama Kakaknya. Dan mereka berdua yaAllah lucunya masyaAllah. Gakuat. Selama ini gue selalu bangun siang, tapi selama ada dia, gue bangun pagi terus karna mereka kan selalu bangun pagi dan teriak teriak, alhasil aku terbangun dari mimpi indahku.


Niii hihihi. Yang kiri namanya Kenzie. Dia pipinya jauuh lebih embul dari Shaka. Shaka yang kanan, Shaka lebih lincah dan pecicilan, trus lebih lucu kalo digodain. Dua duanya lucuuu banget. Rasanya pengen bawa pulang...

Oh ya, gue juga sempet nonton Reog. Reog Ponorogo. Kebetulan lagi di deket rumah jadi jalan kaki juga bisa. Lanjut deh gue nonton Reog pas hari Lebaran kedua. Di lapangan luas gitu. Nah pas sampe sana..
Gue cuma bisa nganga. Rame banget. Woi. Rame. Mana gakeliatan. Gue kan *ehm* kecil *ehm* ya, jadi butuh tempat di depan buat ngeliat *seketika secara ga langsung ngomongin tinggi badan*
Trus selama gue jalan nyari tempat duduk, gue nemu cowok, subhanallah, tingginya... Bener bener anjrit, tinggi banget!! Ga manusiawi tuh tinggi. Dia dengan enaknya nonton di tengah dengan kepalanya yang paling tinggi dari orang orang. Yang kayak gini nih, yang gue kesel. Udah tau badan lo sgede galah, kebelakang kek, nontonnya. Kasihani para *ehm* kaum pendek *ehm* dong.

Akhirnya pun gue dapet tempat.. Walaupun panas. Huft. Yang penting keliatan lah. Pertama kalinya gue nonton Reog, dan jujur, gue rada takut sama topeng yang paling besar itu. Dadak Merak kalo gasalah namanya. Karna serem. Apalagi kalo udah muter muter gitu..

Tapi setelah pertunjukan kita berhasil foto ^^


Gue gemuk banget disitu maafin
Emang gemukan
Huhu
Tapi itu sama Dadak Merak nya. Huehehe

Yasudah deh, setelah itu gue dirumah aja sampe pulang. Sedih juga sih pulang cepet banget.. insyaAllah kesana lagi tahun depan aaamiin

Makasih udah baca post-an yang paling baru di Agustus ini! Oya, Happy August (telat satu hari) and guess who will be turning seventeen this month...

Exactly. My Arjuna. :''')


Au revoir <3




0 komentar:



Posting Komentar